Selasa, 29 Mei 2012

The Best Angkringan in Jakarta

ANgkringan Fatmawati, Nasi kucing, jajanan malam, khas solo, tempat nongkrong
Angkringan Nasi Kucing Fatmawati, termasuk salah satu angkringan pionir yang berperan penting dalam menjamurnya bisnis kuliner nasi kucing, hik, atau angkringan di Jakarta, dan dinobatkan sebagai Angkringan Terbaik Di Jakarta. Berikut 7 Keunikan dan alasannya, kenapa Angkringan Nasi Kucing Fatmawati menjadi angkringan yang terbaik di Jakarta.
1. Bisnis kuliner kaki lima atau emperan, Angkringan Nasi Kucing Fatmawati merupakan salah satu yang langka (mungkin satu-satunya) dalam hal pelayanan terhadap pelanggannya.

Pelayanan yang super hangat. Semua pelanggan Angkringan Nasi Kucing Fatmawati, pasti merasakan sensasi gelora persahabatan hangat yang kental dan sangat khas. Walaupun bagi pelanggan yang baru pertama mengunjungi tempat itu. Bagi anda yang anti-sosial, anti persahabatan, maka Angkringan Nasi Kucing Fatmawati bukanlah tempat yang cocok buat anda.

2. Masih nyambung dengan poin diatas, sensasi kehangatan persahabatan di Angkringan Nasi Kucing Fatmwati, justru didapatkan dari ironi fisik. Maksudnya, para pengelola Angkringan ini adalah sosok-sosok yang secara tampilan adalah “sangar”. Para lelaki yang tegap, gagah, jelek serem, gondrong, dengan pakaian yang selalu berwarna hitam. Memang benar adanya kata pepatah yunani Inggris “Don’t Judge The Book by it’s cover

3. Dalam hampir semua bisnis kaki lima atau emperan, ada salah satu yang mengganggu kelangsungan operasional bisnis, yakni; keamanan atau preman, pungli dan sejenisnya. Dan Angkringan Nasi Kucing Fatmawati, menjalankan metode yang unik dalam menghadapi “gangguan” tersebut. Suatu cara unik, tanpa kekerasan, tanpa biaya tapi dampaknya yang diluar kebiasaan. Untuk rinci hal ini, silahkan anda mengorek sendiri dari pemiliknya langsung di Angkringan Fatmawati. Dijamin, akan dibeberkan rahasia2nya.

4. Marketing, adalah kunci dari setiap bisnis. Dan strategi marketing dari Angkringan Nasi Kucing Fatmawati, cukup unik dan terbukti efektif, hingga dimuat di koran Tempo, diliput beberapa stasiun TV swasta, plus terbukti dari banyaknya pelanggan hingga 150-an orang tiap malam. Dan sebagianya adalah pelanggan setia yang berasal dari belahan Jakarta yang lain (Ciledug, Depok, Priuk, Bekasi, dst) yang senantiasa hadir di Angkringan. Hanya saja, sayangnya, untuk poin ini penulis dititipi pesen oleh pemilik Ankringan supaya tidak membeberkanya di internet. Karena akan menghilangkan “greget” dan penjiwaan terhadap konsep marketing yang unik ini. Dan juga karena pengelola Angkringan Nasi Kucing Fatmawati ini membagi-bagikan konsep marketing uniknya di Angkringanya. Bagi anda yang ingin memulai atau mensukseskan bisnis kuliner anda, maka sharing di Angkringan ini akan bermanfaat. Dan hebatnya lagi, anda mendapatkan jurus-jurus ampuh marketing unik ini hanya cukup dengan jajan di Angkringan. Jauh lebih murah dengan dibanding biaya mengikuti seminar2 formal.

5. Sering kita mendengar resep sukses adalah FOCUS pada satu hal. Dan para pemilik Angkringan Nasi Kucing Fatmawati ini, terbukti sukses di 2 hal; musik dan bisnis kulinernya. Mau bukti, silahkan lihat sendiri kiprah para pemilikya dalam bermusik dengan band-nya yang bernama; DREAMER. Bisa dilihat disini.

6. Cita rasa produk khas SOLO. Bicara rasa memang tergantung selera dan berbeda-beda, relatif. Untuk masalah rasa, memang sulit digambarkan dengan kata-kata maupun image. Ada satu metode yang efektif, yakni mengalami sendiri. Jadi saran saya, cobalah rasakan jajanan-makanan di 2-3 Angkringan yang lain terlebih dahulu. Setelah itu, kunjungilah Angkringan Nasi Kucing Fatmawati. Dijamin anda akan merasakan “MAK NYUSSSSS..........” Sensasi kepuasan yang mantab deh!

7. Terakhir, alasan yang paling narsis, sangat subyektif. Kenapa Angkringan Nasi Kucing Fatmawati adalah yang terbaik, karena para pemiliknya tidak saja dekat & akrab dengan penulis secara fisik (juga karena tetanggaan di negara asalnya; GEMOLONG), juga secara hati memang akrab dan dekat. Dan sensasi terhadap pemilik Angkringan Nasi Kucing Fatmawati begini, ternyata juga dirasakan oleh banyak orang.

Itulah 7 keunikan dan alasan kenapa Angkringan Nasi Kucing Fatmawati dinobatkan menjadi THE BEST ANGKRINGAN IN JAKARTA. Dan tentu saja 1 hal yang sangat penting; Itu semua adalah versi penulis.

Angkringan Fatmawati, Nasi Kucing, Jajanan Malam, Khas Solo, Jajanan Jakarta, Kuliner,
 ANGKRINGAN NASI KUCING FATMAWATIJl. Fatmawati, Jakarta Selatan 300 meter setelah ITC Fatmawati, ke arah Lebak Bulus Buka: 19.00-02.00

3 komentar:

Ralamsa mengatakan...

Ada yg bagus http://www.submit-away.com/auto-submit.htm

Ralamsa mengatakan...

Search Engine Submission - AddMe

Ralamsa mengatakan...

http://www.inforiatif.com/submit-link